Jumat, 03 Maret 2017

Puisi untuk Negri

Setelah sekian lama gw nggak posting, akhirnya sekarang posting lagi wkwkwk
Ya, gw disini coba untuk sekedar nuangin keluh kesah gw untuk sang garuda.
Berawal dari tugas gw disekolah yaitu tugas pelajaran PKn, gw diminta untuk bikin puisi bertemakan Pancasila. Gw sendiri sebenernya nggak jago bikin puisi, apalagi mengarah ke nasionalisme.

Gw coba buat nulis puisinya sendiri tanpa liat referensi di google atau dibuku. Yaahh jadinya kaya gini deh.. cekidot

Pedoman yang terlupakan

Hampir mati rasaku
Hampir hilang citramu

Dulu dikau begitu dipuja
Kini tak ada harganya
Dulu engkau yang berjaya
Kini hanya simbol semata

Hilang elokmu
Hilang rupawanmu

Begitu besar artimu, harusnya
Begitu tinggi artimu, harusnya

Hilang sudah semua tak tersisa
Kini kau hanya pedoman yang terlupakan

Ya, itu tadi hasil karya gw. Maaf kalo agak gimana yaa wkwkwkwk
Sekalian kenalan ajadeh, kalo yang mau tau gw lebih banyak bisa buka aja instagram trus cari aja id @anakmamam_ nggak di private kok, jadi bebas stalking hahaha
Sekian dulu deh, kapan kapan gw post blog lagi hahahaa
Salam blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar